----------Selamat Datang di Blog Rony.upluk------------Terima Kasih Atas Kunjungannya----------- Kios multimedia: PENANGKAL NETWORK DENGAN ANTI ARP

PENANGKAL NETWORK DENGAN ANTI ARP

Kemaren tanggal 26 saya mencoba share kepada teman-teman tentang bagaimana cara mencuri bandwidth dengan NETCUT, tapi untuk sekarang saya mencoba menshare obatnya atau penangkalnya, dalam Hadist Rasulullah kan ada likulli dain dawa’ kayaknya ini juga berlaku dalam dunia teknologi. so jangan kawatir semua pasti ada penangkalnya, misalkan seperti hacking di network dengan menggunakan bantuan tool atau manual kita bisa mengkalnya dengan software ANTIARP 6.
AntiARP ini merupakan sebuah tool security yang bisa anda gunakan dalam menangkal hacking dengan Netcut, penyadapan,  pengalihan IP dan sebagainya pokoknya yang berjenis ARP Spoofing (ARP serangan).
Fitur utama AntiARP:
1. ARP masuk mencegat serangan. Mencegat masuk paket ARP palsu di OS kernel untuk melindungi sistem untuk memastikan yang benar tabel cache ARP lokal.
2. ARP keluar mencegat serangan. Keluar mencegat paket ARP palsu di OS kernel untuk mengurangi localhost’s menyerang orang lain setelah mempengaruhi program jahat.
3. Mencegat IP konflik. Mencegat paket ARP Ip konflik di OS kernel untuk melindungi sistem dari serangan dari IP konflik.
4. Aktif pertahanan. Aktif menjaga komunikasi dengan gateway dan mengirim alamat MAC yang benar untuk gateway untuk menjaga kelancaran koneksi internet dan keamanan komunikasi.
cara menjalankan aplikasi ini tinggal intall seperti biasa kemudian ketika minta Restart Komputer di restart saja. lalu buka programnya Anti ARP 6.0.1, ketika ada perintah HIDE di ok saja untuk memunculkan dan menghide Anti ARP ini cukup tekan  Ctrl+1
Screen shotnya :
Download : AntiARP 6.0.1
Download : Crack
NB :
Password untuk membuka Crack adalah : www.pusathacking.tk
Untuk mendownload dan menjalankan Crack AntiARP, Matikan dulu antivirusnya
SEmogA Bermanfaat …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar