----------Selamat Datang di Blog Rony.upluk------------Terima Kasih Atas Kunjungannya----------- Kios multimedia: Cara memutus koneksi LAN

Cara memutus koneksi LAN

Kali ini saya akan share tentang netcut for windows 7, tentunya netcut  yang  compatible dengan windows 7. Netcut adalah program yang memanfaatkan penyalahgunaan ARP yang terkenal itu sehingga si penerobos pada LAN yang sama dapat memutus koneksi Internet anda. Program ini berfungsi untuk melindungi anda dari pengguna yang memakai penyalahgunaan ARP agar mereka tidak dapat menganalisis paket data yang anda kirim dan anda terima.  Netcut for windows 7 ini bisa anda gunakan bukan hanya di windows xp tetapi di windows 7 pun bisa digunakan.

Netcut windows 7 ini hanya bisa dipakai pada windows 7 32 bit, kalau buat yang windows 7 64 bit saya belum tahu caranya, tapi kali aja bisa digunakan tidak ada salahnya di coba netcut for windows 7 ini pada win7 64 bit.

Cara Instal Netcut di Windows 7 :
* Setelah file siap, klik kanan Netcut (netcut.exe) dan pilih "properties"
* Form "properties" akan muncul. Cari dan buka tab "Compatibility"
* Centang Compatibility Mode "Run this program in compatibility mode for" dan pilih Windows XP. Terserah kamu memilih Windows XP (Service Pack 2) atau Windows XP (Service Pack 3).
* Setelah penggantian "Properties" selesai, install netcut yang telah diganti propertiesnya tadi (dengan cara klik 2x netcut.exe atau dengan cara yang lain).
* Setelah mencapai setengah proses instal Netcut, akan ada pemberitahuan tentang penginstalan Winpcap dan program Winpcap tidak compatibel dan harus memakai Winpcap versi 4.0.
* Lanjutkan saja proses penginstalan Winpcap dengan klik "Next" dan seterusnya sampai penginstalan Netcut selesai.
* Setelah Netcut berhasil di instal, buka folder tempat instalan Netcut tadi (bila kamu tidak merubah tempat penginstalan (default), tempat instalan netcut ada di "C:/Program Files/Netcut").
* Di folder hasil penginstalan netcut tersebut ada file yang bernama netcut.exe (hasil penginstalan tadi). Klik kanan netcut.exe tersebut dan pilih "Properties".
* Form "properties" akan muncul. Cari dan buka tab "Compatibility"
* Centang Compatibility Mode "Run this program in compatibility mode for" dan pilih Windows XP. Terserah kamu memilih Windows XP (Service Pack 2) atau Windows XP (Service Pack 3).
* Kemudian klik "OK" (seperti cara penggantian master netcut tadi).
* Prosesnya belum selesai, jadi jangan buka dulu netcut kamu.
* Langkah selanjutnya adalah menginstal Winpcap versi 4.
* Bila belum punya, silahkan menginstalnya di link yang saya berikan dibawah.
* Kamu bisa langsung menginstal Winpcap versi 4 tanpa merubah "Properties" dulu.
* Pastikan Winpcap di instal di "C:/Program Files/Winpcap" atau kamu tidak merubah tempat instalan Winpcap karena secara default akan terinstal di "C:/Program Files/Winpcap".
* Kamu akan menerima pesan bahwa versi lama Winpcap telah terinstal, apakah akan uninstall versi lama?
* Pilih saja "Yes" dan proses penginstalan Winpcap akan berjalan, dan tunggulah sampai selesai.

Semoga artikel tentang download netcut for windows 7 ini bisa berguna dan bermanfaat bagi anda semuanya, bagi yang mau download netcut windows 7 silahkan klik disini dan untuk download winpcap silahkan klik disini. Selamat mencoba dan menginstal netcut for windows 7 pada computer anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar