----------Selamat Datang di Blog Rony.upluk------------Terima Kasih Atas Kunjungannya----------- Kios multimedia: Free Program Dagang

Free Program Dagang

Software Advertising

Advertisoft

Selengkapnya...

Servistory Free

Servistory (download) 300 KB
History Service Computer



Lama ga update nyobain deh buat yg sudah download servistory v1 , ada sedikit update nih, dicoba ya... klo yg ini free.
Caranya tinggal di copas aja trus replace = yes.
Buat yg belum paham, read more di servistory v1 ya.. Selengkapnya...

Berita Acara Serah Terima

BAST++ (download) 5,7 MB / free software
Software untuk membuat berita acara serah terima + surat jalan


Setelah program servistory, spesifikasi komputer, dan phonebook yang belum pernah ada di pencarian google waktu itu, satu lagi pada bulan ini release BAST++. Program / Aplikasi ini digunakan untuk pembuatan form BAST berikut isinya dan merekam informasi peralihan aset kedalam database. Bagi rekan yg belum mengerti BAST, adalah selembar form yang isinya menyangkut dengan serah terima barang / aset dan peraturan2 atau kesepakatan dari pihak yang menerima BAST. BAST juga digunakan untuk peralihan aset, misalnya User A resign kemudian Aset dipindahtangankan ke User B, maka dibuatkanlah BAST. Form ini biasa digunakan di perusahaan, kebetulan ditempat kerja saya menjalankan sistem tsb dan biasanya aset yang dicatat adalah LAPTOP & HD Eksternal.
Tujuan dibuat BAST :
1. Sebagai pertanggungjawaban atas segala sesuatu
2. Mengetahui keberadaan / Informasi Aset secara detail
3. Dapat mengetahui history dari aset.
4. dll.

Selain itu, Aplikasi ini terdapat fitur untuk pembuatan surat jalan, biasa digunakan untuk surat jalan barang keluar dari perusahaan, service barang, dll.

User Name : yoga
Password : yoga

Untuk yg blm instal crystal report, bisa download disini trus copy ke programfiles/griyasoftware/BAST (tempat bast diinstal).

Contoh Form BAST :

Selengkapnya...

Program Nota Elektronik v1.2

drNota v1.2 (free download) 4,9 MB
Solusi mengatasi bukti transaksi penjualan



Setelah disaring beberapa permintaan dari user mengenai penambahan fitur dan penanganan error maka drNota free version telah diupdate dengan beberapa perubahan dan tambahan fitur sebagai berikut :

User Interface
Perubahan pada tampilan drNota yang tentunya semakin cantik, lebih mudah dan lebih cepat pengoperasiannya.
Cetak ulang nota lama
Dengan melakukan klik sekali pada nomor transaksi maka akan muncul no transaksi yang sebelumnya / yang lalu, kemudian tekan enter untuk melihat ataupun mencetaknya kembali.
Pembatasan hak akses
Jika menghendaki hanya User tertentu saja yang dapat mengakses fitur tertentu, maka
dapat diatur disini.
Data Pelanggan
Penyimpanan data pelanggan sehingga tidak mengetik ulang pada saat transaksi.

Seperti biasa, maka juga disediakan untuk versi Donasi (min 50 rb) yang memiliki fitur tambahan sebagai berikut :

Selengkapnya...

Program Buku Telepon

Phonebook (free download) 800 KB
Pencatatan nomor telepon secara komputer


Merupakan aplikasi yang berfungsi untuk membantu mem-backup data identitas orang-orang yang Anda kenal. Salin (copy) software ini di flasdisk dan jalankan dimanapun Anda bertemu komputer.

- Membackup data identitas teman
- Bisa dioperasikan di sembarang komputer (tanpa install)
- Facebook Skin

Selengkapnya...

Program Rekam Medis

drMedis (free download) 13 MB
Solusi mengatasi menumpuknya Catatan Medis


Merupakan aplikasi yang digunakan untuk pengolahan data pada praktek dokter, terdiri dari beberapa kegiatan yang ada dan tersedia juga penghitungan total aset.yaitu dari hasil pembelian obat, alat medis, pesan obat, gaji karyawan dan jasa medis.
Output dari aplikasi drMedis v1.1 terdiri dari laporan - laporan sebagai berikut : Laporan data alat medis, data karyawan, data obat, data pasien, data suplier obat, incasso (pesan obat), pembelian obat, pembelian alat medis, gaji karyawan, pengeluaran lainnya, Catatan Medis (Medical Record), dan Laporan Total Aset.

Untuk memaksimalkan aplikasi maka dibutuhkan minimal :

Spesifikasi
Komputer Pentium III / keatas
Memory 128 MB
Monitor 15 “ (1024 by 768 pixels)
Sistem Operasi Win 98,ME,2000, XP

Fitur Selengkapnya...

Program Pencarian Buku

Findbook (free download) 3 MB
Solusi mengatasi pencarian buku dengan cepat



Merupakan aplikasi untuk usaha toko buku yang dapat digunakan untuk pencarian buku berdasarkan judul, pengarang, penerbit, dan jenis buku. Program ini sebaiknya dipasang di ruangan terbuka yang disediakan untuk umum / dalam toko.

Untuk memaksimalkan aplikasi maka dibutuhkan minimal :

Spesifikasi
Komputer Pentium III / keatas
Memory 128 MB
Monitor 15 “ (1024 by 768 pixels)
Sistem Operasi Win 98,ME,2000, XP

Fitur
1. Security Password
2. User Interface
3. Easy to Use
4. Ganti Nama Perusahaan

Keuntungan :
- Membantu pekerjaan karyawan / penjaga toko
- Cepat
- Modern

Keterangan : Aplikasi ini 100% free (full version / Gratis)
Download petunjuknya disini Selengkapnya...

Program Nota Elektrik

drNota (free download) 4,6 MB
Solusi mengatasi bukti transaksi penjualan



Merupakan aplikasi yang digunakan untuk pembuatan nota penjualan sebagai pengganti nota tulis manual pada usaha yang bergerak dalam bidang penjualan barang ( Toko komputer, toko kelontong, mini market, dll). Telah terbukti bahwa Nota elektrik lebih hemat biaya daripada nota tulis manual.

Untuk memaksimalkan aplikasi maka dibutuhkan minimal :

Spesifikasi
Komputer Pentium III / keatas
Memory 128 MB
Monitor 15 “ (1024 by 768 pixels)
Sistem Operasi Win 98,ME,2000, XP
Printer Laser Jet

Fitur
1. Security Password
2. User Interface
3. Easy to Use
4. Ganti Nama Perusahaan

Keterangan : Aplikasi ini 100% free (full version / Gratis)
Download Petunjuknya disini Selengkapnya...

Program Salon Kecantikan

drSalon (download) 12,6 MB
Solusi mengatasi pembukuan elektronik pada salon kecantikan



Merupakan aplikasi yang berfungsi untuk menyusun laporan – laporan kegiatan yang ada pada salon kecantikan, meliputi transaksi jual – beli maupun jasa.

Untuk memaksimalkan aplikasi maka dibutuhkan minimal :

Spesifikasi
Komputer Pentium III / keatas
Memory 256 MB
Monitor 14 “
Sistem Operasi Win 98,ME,2000, XP

Fitur
1. Security Password
2. User Interface
3. Easy to Use
4. Simple Animation
Download Petunjuknya disini
Keterangan : Download aplikasi diatas merupakan aplikasi (demo version / Trial) Aplikasi ini gratis apabila membeli paket komputer apa saja di Griya Computer (Cek Harga) dengan fitur sebagai berikut :
Full version :

- Input barang tidak dibatasi.
- Pembelian barang tidak terpacu pada stok barang.
Selengkapnya...

Program History Servis Komputer

Servistory (download) 2,7 MB
Fitur pengecekan komputer secara berkala



Berbeda dengan yg lain, aplikasi ini dijalankan pada komputer pelanggan yang berfungsi sebagai catatan sejarah perbaikan komputer beserta informasi – informasi yang dapat ditambahkan dan history dapat dicetak setiap saat. Dapat disetting muncul atau tidaknya saat windows startup / booting.

Untuk memaksimalkan aplikasi maka dibutuhkan minimal :

Spesifikasi
Komputer Pentium III / keatas
Memory 128 MB
Monitor 14 “
Sistem Operasi Win 98,ME,2000, XP, Vista, Seven.

Fitur
1. User Interface
2. Easy to Use
3. Simple Animation

Keuntungan :
- Pelanggan akan lebih mengutamakan servis ditempat Anda.
- Informasi apapun dapat Anda tulis dalam aplikasi, contoh ( promosi, iklan, dsb )
- Sehingga akan menaikkan income juga.
Download Petunjuknya disini
Keterangan : Download aplikasi diatas merupakan aplikasi (demo version / Trial) untuk mendapatkan (full version) maka silahkan hubungi kami, fitur Full version sebagai berikut :
Full version :

- File tidak harus di drive D tapi dapat juga di drive C, khususnya untuk gambar.
- Ubah nama user langsung pada form operator, sehingga tidak 2x mengetik password.
- Nama dan Telp Perusahaan dimunculkan pada form history
- File akan otomatis hidden, pd demo version file hidden dilakukan secara manual.



Selengkapnya...

Sumber :http://www.griyasoftware.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar