----------Selamat Datang di Blog Rony.upluk------------Terima Kasih Atas Kunjungannya----------- Kios multimedia: pencegah net cut dengan port monster ( ampuh )

pencegah net cut dengan port monster ( ampuh )



Arggggghhhhhhhhhh..............sebel juga nih kalau lagi asyik download atau lagi browsing, eh tiba-tiba koneksi internet jadi lambat, dan lebih sebel lagi kalau itu karena ulah keisengan orang yang meng-cut koneksi internet kita pakai suatu aplikasi seperti Netcut.


Saya baru-baru ini dapat info dari sebuah forum yang kebetulan membahas suatu cara mencegah bandwidth kita itu dicuri orang atau koneksi kita di-cut abis sama orang.


Keselnya saya karena udah sama-sama bayar, yah masih saja mau menang sendiri. Kita kan satu jaringan, masa mau dimonopoli sendiri...hiks..hiks...
Oke saya punya suatu aplikasi bagus nih, namanya Port Monster. Aplikasi ini sangat bagus sekali untuk mencegah koneksi kita di-cut oleh para Netcutter yang memakai software Netcut (aplikasi yang sudah tidak asing lagi) sebagai teman kerjanya.

Download dulu programnya disini:

Port Monster Download

Nih saya mau jelasin cara penginstalannya...mudah kok dan tidak ribet loh...

Pertama, klik "pm2.0std.exe"nya, lalu akan muncul jendela seperti dibawah ini, dan klik Next aja.


Kedua, muncul jendela ini lalu klik Next lagi.


Ketiga, sebelum klik Next, kamu klik Add dulu. (note:kalau error pada saat klik Add, lanjut aja Next)


Keempat, ada pilihan Port Options, silahkan pilih aja diantara keduanya, lalu klik Next lagi.


Kelima, klik Next lagi.


Keenam, klik Finish, dan jalankan programnya.


Terakhir, klik Start yang ditandai oleh persegi biru dan tunggu prosesnya sampai complete, dan program siap digunakan.


Oya didalam program ini terdapat beberapa Network Tools, yang dapat berguna untuk sewaktu-waktu kita gunakan. Seperti mengecek DNS Data, Whois IP, Traceroute melalui IP address yang satu jaringan local atau LAN. Oya satu lagi, program ini juga bisa kirim pesan antar jaringan melalui IP address yang akan dikirim pesan (seperti netsend yang melalui command prompt).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar