----------Selamat Datang di Blog Rony.upluk------------Terima Kasih Atas Kunjungannya----------- Kios multimedia: COLOR EFEK PRO 3.0 FULL VERSION ( PLUGIN PHOTOSHOP )

COLOR EFEK PRO 3.0 FULL VERSION ( PLUGIN PHOTOSHOP )


SatriaBone.Blogspot.Com.Patented U Point Technology memberikan kontrol utama untuk selektif menerapkan perangkat tambahan tanpa perlu untuk masker rumit, lapisan atau pilihan. Kontrol warna, cahaya dan nada suara di foto dan membuat perangkat tambahan yang unik dengan hasil yang profesional. Dengan 52 lebih dari 250 filter dan efek yang ditemukan Color Efex Pro 3,1 Anda dapat melakukan retouching kualitas tinggi, koreksi warna dan perangkat tambahan kreatif tidak terbatas untuk foto Anda.
Update ke favorit lama seperti Klasik Soft Focus, gelap / Lighten Center, dan filter Vignette bergabung dengan filter baru yang menarik Bleach Bypass, Cross Neraca, Film Efek, Film Grain, Glamour Glow, High Key, Low Key, Polaroid Transfer, dan tonal Enhancer, dan banyak lagi. Hasilnya adalah tidak kurang dari yang paling lengkap, koleksi paling berguna filter fotografi dapat Anda tambahkan ke toolkit Anda.
Nik Software filter produk yang dikembangkan untuk mengintegrasikan mulus ke banyak aplikasi editing gambar populer yang mendukung Adobe Photoshop plug-in arsitektur dan ada banyak aplikasi perangkat lunak yang menerima Adobe Photoshop plug-in filter yang kompatibel. Silahkan konsultasikan dokumentasi aplikasi editing gambar Anda untuk kompatibilitas dan petunjuk instalasi untuk pihak ke-3 plug-in.


Termasuk filter:
Brilliance / Kehangatan, Burnt Sienna, Stylizer Warna, Kontras Stylizer Detil Hanya, Lulusan Filter, Ink, Foto Lama, Pastel, Polarisasi, Hapus Pemain Warna, Stylizer Saturasi, Filter Skylight, solarisasi, Sunshine, B / W Konversi, Bi-Color Filter , Pengguna Bi-Warna yang Ditetapkan, Bleach * Bypass, colorize Fokus Klasik Soft, Contrast Color Range, gelap / Lighten Center, Film Grain *, Flux, Lulusan Kepadatan Netral, Lulusan yang Ditetapkan Pengguna, Infrared Thermal Camera, Midnight, Pagi Senin, Toner Kertas , Foto Stylizer, Vignette, Vignette Blur, penawar White, * Saldo Cross, Pengolahan Cross, Duplex, pelembut Kulit Dinamis, Film Efek *, Kabut, Daun, Glamour Glow *, Lulusan Kabut, * Key Tinggi, Summer India, Film Inframerah, Rendah Kunci *, * Transfer Polaroid, Pro, Kontras, Efek Reflektor, Kontras tonal *.
* - Baru.

Persyaratan Sistem
• Windows 2000 Pro, Windows XP HE, Windows XP Pro, Windows Vista (32-bit)
• Pentium III 1GHz atau lebih baik
• 1 GB RAM
• Adobe Photoshop 7 hingga CS5, Adobe Photoshop Elements 2.0 melalui 7,0; lain Adobe Photoshop plug-in aplikasi yang kompatibel *
• Adobe Photoshop ® Lightroom 2,3 atau kemudian **
* Nik filter produk Software yang dikembangkan untuk mengintegrasikan mulus ke banyak aplikasi editing gambar populer yang mendukung plug-in Adobe arsitektur dan ada banyak aplikasi perangkat lunak yang menerima Adobe plug-in filter yang kompatibel. Silahkan konsultasikan dokumentasi aplikasi editing gambar Anda untuk kompatibilitas dan petunjuk instalasi untuk pihak ke-3 plug-in.
** Adobe Photoshop Lightroom 2,3 kompatibel dengan Warna Efex Pro Edition hanya 3,0 Lengkap.

Software Nik Color Efex Pro 3,108 filter adalah filter fotografi terkemuka untuk fotografi digital. Warna memenangkan penghargaan Efex Pro 3,1 filter secara luas digunakan oleh banyak fotografer profesional saat ini di seluruh dunia untuk menghemat waktu dan mendapatkan hasil tingkat profesional. Apakah Anda memilih Edisi Lengkap Anda mendapatkan tradisional dan stylizing filter yang menawarkan kemungkinan habisnya untuk meningkatkan dan mengubah gambar dengan cepat dan mudah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar