----------Selamat Datang di Blog Rony.upluk------------Terima Kasih Atas Kunjungannya----------- Kios multimedia: Kelebihan Android Dibanding Blackberry

Kelebihan Android Dibanding Blackberry


kelebihan android dibanding blackberry
Data baru yang diluncurkan oleh Nielsen menunjukkan bahwa masyarakat Amerika Serikat lebih memilih ponsel Android sebagai gadget mereka dibandingkan iPhone atau Blackberry.
Sebenarnya android adalah open-source software attack untuk perangkat mobile yang mencakup system operasi, middleware dan kunci aplikasi. Yang jadi pertanyaan apa kelebihan android dibanding blackberry.
Kemampuannya mengerjakan banyak aplikasi atau multitasking. Anda bisa cek email sambil chatting di facebook trus dengerin lagu.
Kalau anda ingin update berita terbaru cukup dengan mensubcribe RSS reader, maka gadget yang satu ini akan memberikan sinyal melalui LED indicator.
Anda maniak game? Cukup download melalui ponsel android anda lewat google android App Market.
Banyak produsen ternama memproduksi alat canggih ini. Sebut saja Samsung, Sony Ericsson bahkan Motorola siap menghibur anda dengan fitur dan desain yang elegan.
Gadget ini terintegerasi dengan layanan yang berbasis google. Mulai Gmail, Google Reader, sampai Google Map pun bisa anda dapatkan.
Kekurangannya untuk mengakses semua aplikasi yang ada diperlukan koneksi internet terus menerus. Artinya anda sudah dapat berlangganan dengan provider yang bisa mendukung segala kebutuhan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar