----------Selamat Datang di Blog Rony.upluk------------Terima Kasih Atas Kunjungannya----------- Kios multimedia: "Microsoft BootVis" Software Mempercepat Booting XP Anda

"Microsoft BootVis" Software Mempercepat Booting XP Anda

Jika anda masih menggunakan komputer spec rendah dan OS yang digunakan adalah Windows XP dengan waktu booting yang lumayan lama, ada baiknya anda menggunakan software Microsoft Bootvis ini. Karena software ini membantu mempercepat booting komputer dengan spec rendah yang menggunakan Windows XP.

Pertama yang anda lakukan adalah mendownload software nya -> DISINI
File installer software microsoft bootvis hanya berukuran  1 MB.
Setelah anda sukses mendownloadnya,kemudian silahkan instal software Microsoft Bootvis tersebut. Jika sudah terinstal, jalankan program Microsoft Bootvis. Kemudian hal pertama yang harus anda lakukan adalah memilih :
menu Trace kemudian pilih Next Boot + Driver Delays.
maka komputer akan restart secara otomatis.
Kemudian setelah booting ke Windows XP, biarkan proses berjalan hingga selesai.
Setelah selesai, kemudian jalankan lagi program Microsoft Bootvis.
Setelah jendela Microsoft Bootvis terbuka, barulah anda pilih menu Trace kemudian pilih Optimize System. Seperti pada gambar dibawah ini.
Setelah anda memilih Optimize System, maka komputer akan restart.Kemudian setelah booting ke Windows XP, biarkan proses berjalan hingga selesai. Namun proses kali ini lumayan lama juga hingga menempuh waktu kira2 15 – 25 menit tergantung spec hardware komputer anda.
Setelah selesai, rasakan bedanya pada saat booting ke Windows XP.

SEMOGA BERMANFAAT

Artikel Terkait Dengan :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar